Berita Terbaru

Terbanyak Prestasi Nasional, MIN 1 Yogyakarta Raih Penghargaan Kakanwil Kemenag DIY

Yogyakarta (MIN 1 Yogyakarta) – Mengusung visi LITERAT MUDA, MIN 1 Yogyakarta terus mendampingi dan membina siswa meraih prestasi baik tingkat regional, nasional dan internasional selama kurun waktu tahun 2021-2022. Prestasi tersebut mendapatkan perhatian dan reward dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta. Bertempat di Hotel Lor in Solo dalam acara Focus Group Discussion (FGD) Bidang Pendidikan Madrasah, Kamis –Jumát, 2-3 Juni 2022, Kepala Sub Bag TU, H Muntholib, M.S.I didampingi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, H Abdus Suúd, MSI, menyerahkan piagam penghargaan yang diterima langsung Kepala MIN 1 Yogyakarta, Zumaroh Nazulaningsih, M.S.I. Penyerahan piagam tersebut dilaksanakan bersamaan dengan penandatanganan kontrak prestasi Kepala Madrasah dan juga penutupan FGD. MIN 1 Yogyakarta mendapatkan penghargaan karena dinilai terbanyak menorehkan prestasi siswa baik akademik maupun non akademik.

Selain penghargaan yang diterima MIN 1 Yogyakarta, Bidang Pendidikan Madrasah juga memberikan penghargaan kategori pengelolaan EMIS dan SIMPATIKA, madrasah 10 besar UTBK serta madrasah Adiwiyata Nasional baik tingkat MI, MTs maupun MA. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada madrasah yang telah menunjukkan motivasi dan kinerja terbaik selama tahun 2021-2022 dan berhasil menorehkan prestasi untuk madrasah DIY. Dengan slogan “Madrasah Yogya Istimewa” serta “Dari Yogya untuk Indonesia”, madrasah DIY berkomitmen untuk mewujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi, imbuh Abdus Suúd.

Kepala MIN 1 Yogyakarta menyambut bahagia dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan untuk MIN 1 Yogyakarta. “Prestasi ini adalah wujud kerja keras dan semangat komitmen seluruh warga madrasah baik siswa, guru pegawai maupun wali murid dan komite madrasah. Bersyukur atas segala pencapaian dan terus bergerak meraih prestasi dan kemajuan”, pungkas Zumaroh Nazulaningsih. (Zum)

farkhanasrori

nama aslinya Muhammad Farhan Asrori, merupakan Guru Tahfidz di MI Negeri 1 Yogyakarta. lebih jauh bisa kunjungi media sosialnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *